Cara Mengatasi AOV Gagal Update dengan Mudah

 Artikel

 Hot

Cara Mengatasi AOV Gagal Update dengan Mudah

18 Mei 2019 | by Tim Editorial

Seperti yang kita ketahui ya Sobat UPoint, salah satu game MOBA yang saat ini sedang populer di Indonesia selain Mobile Legends ada Arena of Valor (AOV). Walaupun menggunakan mode 5v5, akan tetapi AOV kamu bisa memainkan dengan mode 3v3 dan 1v1.


Tidak hanya itu, game AOV lebih disukai karena kamu bisa dengan mudah mendapatkan skin hero AOV secara gratis. Dengan catatan kamu harus rajin bermain AOV maka kamu akan mendapatkan skin hero secara gratis.


Akan tetapi, salah satu hal yang menjadi hambatan para pemain Arena of Valor (Arena of Valor) adalah munculnya pemberitahuan mengenai “Error code: 556793874”. Pemberitahuan tersebut merupakan pemberitahuan mengenai gagal update.


Oleh sebab itu, untuk kali ini kita akan membahas cara mengatasi AOV gagal update dengan mudah!


Baca Juga: Cara Bermain AOV untuk Pemula, Dijamin Menang Terus!


Panik! Berikut Ini Cara Mengatasi AOV Gagal Update

Biasanya masalah ini kerap terjadi setelah kamu melakukan top up AOV. Tapi kamu tenang aja, dengan mengikuti cara berikut ini, kamu sudah bisa memainkan kembali game AOV.

1. Lakukan Hal yang Sudah Diperintahkan


Cara mengatasi AOV gagal update yang pertama adalah dengan melakukan hal yang sudah diperintahkan di pemberitahuan tersebut. Pemberitahuan error tersebut lengkapnya berupa pesan yang berisi “Update Gagal Karena Kesalahan Module. Silahkan Nyalakan Ulang Perangkat Kamu dan Coba Kembali (Error Code: 556793874”.


Jadi, cobalah untuk restart atau mematikan smartphone kamu terlebih dahulu. Kemudian hidupkan kembali dan jalankan game AOV. Dengan begitu, game tersebut akan terotomatis meng-update.

2. Gunakan Jaringan Internet yang Stabil


Jika cara mengatasi AOV gagal update yang pertama tidak bisa, kamu bisa coba cara yang kedua yaitu dengan menggunakan jaringan internet yang stabil seperti menggunakan WiFi atau provider yang lain.


Kabarnya jika memang tidak bisa update game AOV ada kemungkinan game tersebut memblokir jaringan internet yang kamu gunakan. Hal ini juga berlaku jika kamu ingin bermain AOV tanpa lag ya Sobat UPoint.


Selain menggunakan WiFi atau provider yang lain, kamu juga bisa menggunakan aplikasi VPN. Aplikasi VPN berfungsi untuk mengubah alamat IP smartphone ke jaringan publik. Dengan begitu, kamu baru bisa deh meng-update game AOV (Arena of Valor).

3. Hapus Cache Game Arena of Valor (AOV)


Cara mengatasi AOV gagal update yang ketiga adalah dengan hapus cache game Arena of Valor (AOV) terlebih dahulu. Karena, salah satu penyebab selain jaringan internet yang diblokir adalah bisa saja banyak file sampah yang menumpuk di game AOV.


Apalagi kalau kamu sering banget memainkan game AOV, sudah pasti game ini menyimpan memori sementara yang menyebabkan game gagal update. Oleh sebab itu, kamu bisa menghapus cache game AOV yang ada di Pengaturan Aplikasi smartphone kamu.

4. Uninstall Game Arena of Valor (AOV) Terlebih Dahulu


Jika cara mengatasi AOV gagal update yang kedua dan ketiga juga tetap tidak bisa, kamu bisa coba dengan cara yang keempat yaitu dengan uninstall game AOV terlebih dahulu. Hal ini juga berlaku jika dengan merestart smartphone, game AOV tidak ter-refresh kamu bisa uninstall terlebih dahulu game AOV.


Nah, kamu tunggu beberapa menit untuk meng-install kembali game Arena of Valor (AOV) tersebut di Play Store maupun App Store. Kemudian, kamu harus login akun AOV dari ulang. Cara uninstall ini sudah pasti akan meng-update game AOV secara otomatis ketika kamu menginstalnya kembali.


So, begitulah kira-kira cara mudah mengatasi gagal update game AOV. Jika memang tidak bisa sama sekali di-update, ada kemungkinan spesifikasi smartphone kamu sudah tidak support game AOV. Nah, menurut kamu apa lagi ya cara mengatasi AOV gagal update?


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024