Cara Beli Voucher AOV dengan Mudah!

 Artikel

 Hot

Cara Beli Voucher AOV dengan Mudah!

18 Mei 2019 | by Tim Editorial

Seperti yang sudah kita ketahui ya kalau AOV atau Arena of Valor merupakan salah satu game mobile dengan genre MOBA yang sedang populer di Indonesia saat ini. Cara bermain game MOBA ini kamu harus menghancurkan semua tower musuh agar bisa menjadi pemenang.


Nah, untuk menghancurkan semua tower musuh, kamu harus menghadapi hero-hero yang juga Sobat UPoint. Jadi, untuk memenangkan game ini perlu kerja sama tim dan menggunakan hero yang tepat dan powerfull atau kuat.


Salah satu cara memperkuat hero AOV (Arena of Valor) adalah dengan meningkatkan level hero AOV favorit kamu. Kalau ingin meningkatkan level hero AOV kamu harus memiliki voucher AOV terlebih dahulu supaya bisa ditukarkan menjadi arcana yang berfungsi untuk meningkatkan level hero.


Buat kamu yang belum tau cara beli voucher AOV bisa langsung simak langkah berikut ini ya!


Baca Juga: Cara Dapat CASHBACK 50% Setiap Pembelian Voucher Games Pakai LinkAja

Cara Beli Voucher AOV dengan Mudah di UPoint.id

Sebenarnya cara ini hampir sama dengan cara top up AOV dengan pulsa. Akan tetapi, cara berikut ini kamu bisa memilih metode pembayaran yang lainnya selain menggunakan pulsa. Jadi, untuk selengkapnya langsung simak saja ya Sobat UPoint!


Pertama, kamu harus masuk terlebih dahulu ke halaman situs “UPoint.id”, contohnya seperti gambar berikut ini.



Kedua, setelah itu kamu bisa pilih menu “Arena of Valor”. Contohnya seperti gambar berikut ini!


Ketiga, kemudian masukan “User ID” akun AOV (Arena of Valor) milik kamu dengan benar.


Keempat, lalu pada bagian Pilih Denom, kamu pilih jumlah voucher AOV yang ingin dibeli. Sebagai contoh, gambar berikut ini memilih pilihan yang “7 Vouchers AOV”.



Kelima, selanjutnya pada bagian Pilih Metode Pembayaran, kamu bisa klik pembayaran yang kamu inginkan. Sebagai contoh di sini memilih metode pembayaran menggunakan ‘DANA’ dengan harga Rp2.200,-.


Keenam, berikutnya pada bagian Masukan Data Anda, kamu masukan nomor HP yang sesuai didaftarkan di akun DANA Jika sudah memasukan nomor HP dengan benar, kamu bisa langsung klik tombol “BELI SEKARANG”.


Ketujuh, setelah itu akan muncul pesan konfirmasi DANA Vouchers AOV yang berisikan username akun AOV kamu, jumlah pembelian voucher AOV dan total yang harus dibayar. Nah, pada bagian ini langsung saja kamu klik tombol “Lanjut Pembayaran”.




Kedelapan, berikutnya kamu akan diarahkan untuk login akun DANA dengan memasukan nomor HP, PIN akun DANA dan verifikasi kode akun DANA. Jika sudah selesai, kamu bisa lakukan pembayaran untuk pembelian vouchers AOV tersebut menggunakan akun DANA yang kamu miliki.


Nah, jika proses pembelian voucher AOV (Arena of Valor) tersebut sudah berhasil, maka secara otomatis kamu akan mendapatkan voucher AOV yang dikirimkan dari UPoint. Selanjutnya kamu sudah bisa melakukan pembelian arcana untuk meningkatkan level hero AOV favorit kamu deh.


*Catatan!

Saat membeli voucher AOV menggunakan DANA maupun metode pembayaran lainnya, pastikan saldo yang kamu miliki cukup untuk membelinya ya. Karena, jika tidak cukup maka pembelian voucher AOV akan gagal Sobat UPoint.


Pastikan juga untuk membeli arcana di AOV, poin atau bonus kamu cukup ya Sobat UPoint. Jika memang masih kurang, kamu bisa melakukan pembelian voucher atau top up AOV kembali dengan mengikuti langkah-langkahnya dari awal tadi.


Nah, apabila Sobat mengalami kesulitan saat melakukan pembelian voucher AOV (Arena of Valor) di situs UPoint.id ini, jangan ragu untuk menghubungi customer service kami di nomor 1500853 atau email di cs@upoint.co.id ya.

Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024