Cara Memperkuat Hero AOV, Auto MVP!

 Artikel

 Hot

Cara Memperkuat Hero AOV, Auto MVP!

15 Mei 2019 | by Tim Editorial

Salah satu game MOBA yang sedang digandrungi remaja saat ini adalah AOV (Arena of Valor). Sama seperti Mobile Legends, setiap pemain game MOBA pasti punya hero favorit yang sering banget digunakan untuk bermain.


Jika sebelumnya kita sudah membahas cara memperkuat hero di Mobile Legends. Nah, sekarang kita juga bakalan bahas bagaimana cara memperkuat hero AOV. Karena, untuk memenangkan permainan di AOV kamu harus menggunakan hero yang powerfull atau kuat Sobat UPoint.


Dengan kamu memperkuat hero AOV, maka kamu akan lebih mudah melawan musuh di AOV, bahkan jika beruntung kamu mendapatkan MVP. Jadi, buat kamu yang belum tau cara memperkuat hero AOV, bisa langsung simak saja ya ulasan berikut ini!

Auto MVP! Ini Cara Memperkuat Hero AOV (Arena of Valor)


Sebelum membahas cara memperkuat hero AOV, kamu harus tau dulu nih Arcana di AOV. Arcana di AOV merupakan atribut dengan 3 tingkatan level yang berbeda yaitu level 1 sampai 3. Nah, semakin tinggi levelnya maka efek hero yang didapatkan juga akan semakin bagus.


Arcana ini memiliki efek yang beragam Sobat, salah satunya arcana mampu memperbesar attack damage, movement speed maupun ability dari hero yang kamu gunakan. Jadi, dengan menggunakan arcana ini, kamu bisa mengatur strategi secara maksimal.


Begitulah kira-kira penjelasan singkat mengenai Arcana di AOV. Nah, untuk memperkuat hero AOV lainnya, kamu bisa ikuti cara berikut ini!


Baca Juga: Cara Dapat CASHBACK 50% Setiap Pembelian Voucher Games Pakai LinkAja

1. Gunakan Arcana di Hero AOV yang Tepat


Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kalau dengan arcana kamu bisa mengatur strategi agar hero yang digunakan lebih powerfull. Jadi, salah satu cara memperkuat hero AOV, kamu harus menggunakan arcana yang tepat sesuai dengan hero yang digunakan.


Perlu kamu ketahui juga kalau arcana terdiri dari beberapa buff antara lain shiphon, critical strike, chance of critical damage, life steal, physical. Selain itu, hero AOV memiliki karakter yang berbeda juga antara lain mage, assassin, tank dan lain sebagainya.


Oleh sebab itu, kamu juga harus menyesuaikan antara arcana dengan hero yang kamu gunakan. Dengan begitu, hero yang kamu gunakan tersebut memiliki powerfull sehingga sulit dikalahkan.

2. Kuasai Arcana dari Hero yang Digunakan


Cara memperkuat hero AOV selanjutnya adalah kamu harus menguasai arcana dari hero yang digunakan. Sebenarnya cara ini lebih tepatnya kamu harus fokus menggunakan 1 arcana terlebih dahulu sampai kamu jago menggunakannya.


Jadi, kalau kamu fokus terhadap arcana yang berwarna merah, kamu harus terus menggunakan hingga mendapatkan banyak poin atau bonus. Selain itu, kamu juga harus mengumpulkan arcana yang memiliki level tertinggi.


Sehingga dengan begitu hero yang kamu gunakan akan lebih kuat. Karena, memiliki efek yang sangat ampuh jika dipasangkan dengan hero AOV yang kamu gunakan tersebut Sobat UPoint.

3. Membeli Arcana


Cara memperkuat hero AOV berikutnya adalah dengan membeli arcana. Cara ini paling mudah jika kamu ingin memperkuat hero AOV yang kamu gunakan. Karena, kamu tidak perlu berlama-lama untuk mengumpulkan poin atau bonus terlebih dahulu untuk bisa ditukarkan dengan arcana.


Dengan catatan, kamu juga harus tau ya kapan waktu yang tepat untuk membeli arcana. Misalkan kamu masih pemula dalam bermain AOV, lebih baik tahan dulu untuk membeli arcana. Karena, biasanya untuk awal permainan musuhnya tidak terlalu sulit.


Akan tetapi, jika kamu sudah mencapai level tertinggi selanjutnya, kamu bisa membeli arcana dan pastikan kamu membelinya sesuai dengan hero AOV yang digunakan ya Sobat UPoint. Jangan lupa untuk membelinya kamu harus top up AOV terlebih dahulu ya.


So, sekarang kamu sudah tau kan apa saja sih cara memperkuat hero AOV supaya mendapatkan MVP. Kalau menurut kamu apa lagi sih cara memperkuat hero AOV Sobat UPoint?


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Semakin Kuat! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Twilight Armor

>

13 Maret 2024

Kuat Banget! 5 Hero Tank dengan Regenerasi Terbaik di Mobile Legends

>

13 Maret 2024

Harus Tau! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Sea Halbert

>

13 Maret 2024