Emago - Cloud Gaming Indonesia

 Artikel

 Hot

Emago - Cloud Gaming Indonesia

15 Maret 2019 | by UPoint

Ada begitu banyak cloud gaming tapi masih belum bisa memainkannya? karena grafis yang tinggi, dan harganya yang dapat menguras kantong lebih dalam? Tenang, kini indonesia telah memiliki cloud gaming sendiri. Cloud gaming pertama di Indonesia ini merupakan karya anak bangsa yang patut menjadi kebanggaan. Emago kini telah menghadirkan platform cloud gaming yang pertama di Indonesia.

Kamu dapat bermain pc game dengan lebih mudah dan murah, karena saat streaming kamu tidak perlu menggunakan pc gaming. Kamu hanya perlu memiliki koneksi internet untuk dapat menikmati setiap game yang sudah tersedia, namun tidak usah khawatir akan koneksi internet yang tersedia di indonesia. Karena Emago telah membuat riset dan hasilnya menunjukkan bahwa koneksi di Indonesia sudah sangat mumpuni untuk mengakses game di emago.

Dengan kamu berlangganan Emago, kamu akan mendapatkan lisensi resmi games premium dari berbagai publisher game ternama di dunia. Setiap bulannya kamu dapat menikmati berbagai game yang terdapat di library emago cloud gaming. Bahkan untuk pelanggan baru, emago cloud gaming memberikan bonus tambahan satu bulan untuk menikmati game yang tersedia di semua paket.

Dengan Emago kamu tidak perlu menggunakan device mahal dan tidak perlu takut laptop nge-lag saat bermain game. Untuk memainkannya kamu tidak perlu mendownload, menginstall apa lagi membeli, kamu hanya perlu mengunjungi browser emago dan memiliki spesifikasi minimal intel processor, OS windows 7, keyword, mouse, atau gamepad (x-input). Koneksi internet yang dibutuhkan untuk memainkan game-game  ini hanya 4 mbps.

Paket berlangganan bulanan yang disediakan pun beragam, seperti :

1. Basic, terdapat 10 game pilihan yang menarik di dalamnya tentunya dapat kamu nikmati selama 30 hari.

2. Kids, disini juga terdapat 10 pilihan game yang dapat dimainkan, ini sangat membantu untuk anda yang memiliki anak atau pun adik .

3. Gamer, terdapat kurang lebih ada 20 game yang telah disediakan, paket yang satu ini sangat rekomended untuk anda para pecinta game atau yang biasa disebut dengan gamers.

4. Premium, memiliki pilihan game lebih banyak dari yang lainnya yaitu ada 40  game yang dapat anda nikmati, anda bisa memilih-milih game mana yang ingin anda mainkan.

Emago kini telah bekerja sama dengan berbagai publisher game di dunia, contohnya saja Disney, code master dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, cloud gaming indonesia ini pun sudah mendapatkan dukungan dari program inkubasi dan infrastruktur jaringan PT. Telekomunikasi Indonesia, AGI serta BEKRAF.

Jadi, pastinya game-game yang disediakan sangat berkualitas. Kini cloud gaming indonesia dapat kamu nikmati dengan mengunjungi website emago cloud gaming secara langsung.

(source : https://www.emago.id/)

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Ini Alur Turnamen 2024 PMCS Indonesia Spring!

>

14 Maret 2024

Jadwal Pertandingan MPL ID S13 Week 2, Pembuktian Tim Terkuat RRQ Hoshi Melawan ONIC Esports!

>

13 Maret 2024

Didominasi Bigetron Alpha dan Alter Ego, Inilah Team of the Week di MPL Indonesia Season 13 Week 1

>

13 Maret 2024