Yuk, Mulai Bisnis Jualan Voucher Game!

 Artikel

 Hot

Yuk, Mulai Bisnis Jualan Voucher Game!

14 Februari 2019 | by UPoint

Mencari kerja di jaman sekarang bukanlah perkara mudah Bos. Persaingan antara fresh graduated dan pelamar yang sudah memiliki pengalaman kerja membuat kita harus cerdik. Buat Bos yang minim pengalaman kerja, ga usah bingung. Bos bisa memulai bisnis Bos sendiri. Salah satu peluang usaha terkini yang bisa Bos jalankan ialah bisnis jual voucher.


Kenapa jual voucher? Karena sekarang hampir semua jenis transaksi menggunakan voucher Bos. Bisnis jual voucher tidak sesulit bisnis yang lain Bos, karena target pasar untuk bisnis ini tidak pernah sepi. Contohnya saja voucher gamePara gamer pasti tidak akan bisa bertahan tanpa voucher game. Pasalnya voucher game digunakan untuk melakukan transaksi pembelian item-item game yang mereka butuhkan. Seperti tambahan senjata, tambahan map, kostum untuk karakter, dan sebagainya. Tanpa bantuan voucher game, tentu gamer tidak bisa melanjutkan permainan dan mengupgrade permainan mereka.


Apalagi sekarang lagi maraknya turnamen game online dengan total hadiah hingga jutaan rupiah. Siapapun yang hobi main game pasti tertarik untuk ikut turnamen Bos. Para gamer pasti berlomba-lomba untuk meningkatkan skill bermain game mereka. Dan peralatan yang dibutuhkan tentu saja voucher game. Tidak hanya jual voucher game online, Bos juga bisa jual voucher jenis lainnya yang ga kalah penting. Seperti voucher mobile Game, dan voucher google play.


Sekarang banyak gamer pc yang memperkuat skill di Game Mobile, Bos. Nah, udah pasti gamer mobile juga membutuhkan voucher game mobile untuk beli item-item kece supaya bisa upgrade skill. Soalnya bukan cuman skill aja yang diperluin tapi item-item keren in Game juga harus keren kan. Nah pas banget, BOSQU juga menjual  berbagai voucher khsusus untuk mobile Gamer loh, kebayang dong peluang bisnis menjual voucher Game Mobile ini? Begitu pun dengan voucher Google Play Bos. Dengan voucher Google Play, Bos bisa mengunduh game maupun aplikasi hits lainnya. Bisa Bos prediksi sendiri kan berapa banyak pengguna yang membutuhkan voucher digital ini ?.


Bisnis voucher menjadi salah satu peluang usaha online yang cukup menjanjikan saat ini Bos. Tidak sedikit orang yang memulai bisnis ini karena kemudahan serta target pasar yang dijangkau sendiri ialah masyarakat yang tidak mempunyai kartu kredit untuk membeli berbagai voucher digital. Apalagi sekarang sudah ada aplikasi BOSQU yang menyediakan semua jenis voucher secara lengkap. Mulai dari voucher game online, voucher game mobile dan google play. Transaksi nya pun gampang.

Bos bisa menentukan keuntungan sendiri laba yang ingin Bos dapatkan dari bisnis ini.

Gimana? Masih ragu memulai bisnis voucher Bos?


(source : https://bosqu.id/blog/bisnis-jual-voucher-menguntungkan/)

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Jakarta Ditunjuk WCG Festival Menjadi Tuan Rumah Turnamen World Cyber Games 2024

>

15 Maret 2024

Daftar Lengkap Game, Roadmap, Slot Turnamen IESF WEC 2024

>

14 Maret 2024

Tim Free Fire yang Berhasil Melaju ke Mobile Masters ESL SPS S4

>

13 Maret 2024