Mobile Legends Bang Bang : Hari Kasih Sayang Bertabur Hadiah

 Artikel

 Hot

Mobile Legends Bang Bang : Hari Kasih Sayang Bertabur Hadiah

08 Februari 2019 | by UPoint

Di bulan Februari ini Mobile Legends: Bang Bang akan kembali memanjakan pemainnya dengan merilis event yang bertema Valentine dan Chinese New Year. Dalam kedua event ini MLBB memberikan kesempatan pada para pemainnya untuk mendapatkan border khusus Valentine secara cuma-cuma.

Event Valentine akan dimulai pada 13 Februari 2019 dan event Chinese New Year yang bertajuk “Spring Festival” akan berlangsung pada 1-14 Februari 2019.

Dalam Event Valentine, pemain dapat saling mengirimkan coklat untuk mendapatkan Avatar Border Spesial Valentine yang bisa digunakan pada Profil mereka. Selain itu, dalam Event Spring Festival, pemain dapat memainkan Mini-Game “New Year’s Adventure”.


Pemain dapat berpartisipasi dalam Event “New Year’s Adventure” dengan menyelesaikan misi, dadu didapatkan dari halaman event, yang akan direfresh setiap hari. Jika telah selesai 1 round akan mendapat hadiah dari Round tersebut. Setelah diklaim, hadiah untuk setiap Round akan di-Refresh. Round kelima ada New Year Skin Chest, yang di dalamnya ada sebuah Skin permanen. Setelah event berakhir, Dadu akan diubah menjadi sejumlah BP secara otomatis dan masuk ke mail.

Layaknya tradisi Valentine, kamu bisa mendapatkan dan juga memberikan coklat pada temanmu. Pemain bisa mendapatkan 1 coklat dari halaman event dan maksimal 5 Chocolate setiap harinya dengan cara berpartisipasi dalam pertandingan (hanya di Mode Classic & Ranked), Share Event juga akan mendapatkan 1 coklat. Coklat hanya dapat digunakan untuk berinteraksi dengan teman pada halaman Event atau Private Chat selama Event berlangsung. Coklat yang tidak digunakan akan hilang pada pukul 05:00 AM (Waktu Server) setiap harinya.



Pemain dapat melakukan "Request" coklat pada teman sebanyak 10 kali setiap harinya. Jika teman Anda melakukan Request coklat pada Anda, Anda dapat melakukan Treat pada mereka melalui Shortcut (dengan melakukan Tap pada tombol "Go") di halaman Event atau Private Chat.

Setelah menerima Treat dari teman Anda, Anda dapat mengklaim Valentine Chocolate Box pada halaman Event atau Private Chat. Box tersebut berisi hadiah acak beberapa diantaranya Skin Alucard - Romantic Fantasy (Permanen), Skin Miya - Sweet Fantasy (Permanen), dan lain lain. Jika kamu telah mengirim 25 Coklat pada teman (dengan melakukan Treat), akan mendapat Avatar Border khusus Valentine.

Selain events, skin baru Lolita khusus Spring Festival akan dirilis pada tanggal 7 Februari 2019.


Serta Skin Lesley dan Gusion khusus Valentine akan dirilis tanggal 13 Februari 2019.


Jadi jangan sampai ketinggalan ya.

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Hasil Rekap Pertandingan ESL Call of Duty: Mobile Challenge Season 4 Day 1

>

15 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024