Garena Speed Drifters Segera Dirilis! Yuk Kenali 5 Fitur Keren Yang Akan Hadir di Speed Drifters

 Artikel

 Hot

Garena Speed Drifters Segera Dirilis! Yuk Kenali 5 Fitur Keren Yang Akan Hadir di Speed Drifters

15 Januari 2019 | by UPoint

JAKARTA, INDONESIA — 14 Januari 2019 — Garena Speed Drifters sudah semakin mendekati waktu peluncurannya! Ribuan pecinta game balapan telah menunjukkan antusiasnya dan ikut bergabung di fase pra-registrasi. Speed Drifters nantinya dapat di download secara gratis di perangkat iOS dan Android. Game yang dikembangkan oleh Tencent Timi Studio Group dan dirilis oleh Garena Indonesia ini akan menghadirkan 5 fitur keren yang tidak boleh dilewatkan. Berikut penjelasan lengkap mengenai fitur - fiturnya.

1. Mode Ranked

Untuk mengasah kemampuan balapan kalian, Speed Drifters telah menyiapkan mode rank yang kompetitif. Di mode ranked, kalian bisa bermain sendiri (solo speed) atau bersama tim (team item). Team item inilah yang menjadi keunikan dari game Speed Drifters dimana para pemain diajak tidak hanya mengasah kemampuan balapan kalian tetapi juga kemampuan bekerja sama untuk meraih kemenangan sebagai tim.

1 tim terdiri dari 3 pemain dan masing-masing pemain di tim tersebut harus meraih posisi  yang tinggi di dalam satu pertandingan balapan. Posisi akhir setiap pemain menentukan poin yang didapatkan dan kemudian akan diakumulasi untuk menentukan tim yang meraih juara.

2. Fitur Married System

Menambah keunikan permainan balapan ini, Speed Drifters dilengkapi dengan kehadiran Married System yang memungkinkan para pemainnya untuk memiliki pasangan di dalam ingame. Kalian juga dapat mengirimkan item in-game seperti cincin sebagai bentuk ungkapan perasaan kalian terhadap calon pasangan.

3. Fitur Music Ingame

Speed Drifters secara spesial juga telah menyiapkan fitur musik modern di dalam in-game yang akan menemani permainan balapan kalian seperti sedang diiringi lagu - lagu dari radio kesayangan kalian. Hanya di game ini kalian bisa bermain balapan di handphone sambil mendengarkan musik favorit kalian.

4. Rest Area

Jika kalian ingin mencoba misi selain balapan, kalian dapat singgah ke Rest Area. Disini kalian dapat melakukan berbagai aktivitas seperti menyelesaikan mini games tebak gambar, berenang di pantai dan menjelajahi pulau. Kalian juga dapat mengambil foto aktivitas di dalam Rest Area ini serta menambah teman baru yang kalian temukan di Rest Area.

5. Kostumisasi Karakter Tanpa Batas

Terdapat lebih dari ribuan kostumisasi karakter yang bisa kalian kombinasikan mulai dari warna rambut, bentuk wajah, konsep pakaian, kacamata serta aksesoris pelengkap seperti tongkat dan sayap. Ciptakan karakter paling kreatif kalian dan jadilah pembalap terkeren di arena Speed Drifters.

Melalui press conference yang diadakan pada tanggal 14 Januari 2019 di kantor Garena Indonesia, Johannes Eldwin Pradipta selaku Project Manager dari Speed Drifters Indonesia mengungkapkan, “Garena Indonesia berharap Speed Drifters dapat menambah variasi genre mobile game di Indonesia serta mendukung lebih lanjut perkembangan game mobile balapan. Kami akan terus menghadirkan fitur-fitur menarik dan canggih lainnya untuk menambah pengalaman balapan para pemain.”

Jangan sampai ketinggalan, bersiaplah untuk peluncuran game Speed Drifters dan rasakan sensasi balapan masa kini!
 

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Related Topics

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024