Point Blank Evolution Resmi Dirilis!

 Artikel

 Hot

Point Blank Evolution Resmi Dirilis!

11 Juli 2018 | by Admin UPoint

Game first person shooter online terbesar di Indonesia, Garena Point Blank Indonesia telah resmi merilis Point Blank versi terbaru, Point Blank Evolution. Di versi yang lebih berkembang ini, terdapat penambahan fitur baru yaitu matchmaking dan FFA (Free For All). Beberapa aspek visual juga ditingkatkan untuk menambah pengalaman bermain shooting para Troopers (sebutan pemain Point Blank) menjadi lebih menarik. Yuk, intip perubahan Point Blank versi evolusionernya!Game first person shooter online terbesar di Indonesia, Garena Point Blank Indonesia telah resmi merilis Point Blank versi terbaru, Point Blank Evolution. Di versi yang lebih berkembang ini, terdapat penambahan fitur baru yaitu matchmaking dan FFA (Free For All). Beberapa aspek visual juga ditingkatkan untuk menambah pengalaman bermain shooting para Troopers (sebutan pemain Point Blank) menjadi lebih menarik. Yuk, intip perubahan Point Blank versi evolusionernya!

Permainan akan Semakin Sengit

Fitur Matchmaking hadir untuk mempertemukan para pemain berdasarkan peringkat, statistik dan skill permainan. Kini troopers dapat bermain lebih adil dan nyaman di medan pertempuran tanpa perlu mencari room yang kosong serta tidak perlu khawatir akan bermain bersama pemain lain yang skill-nya jauh berbeda. Fitur matchmaking ini adalah fitur tambahan sehingga Troopers akan memiliki lebih banyak pilihan untuk bermain dengan fitur matchmaking atau bermain dengan fitur room konvensional.

Tidak Ada Kawan, Semua Lawanmu

Fitur tambahan lainnya, yaitu FFA (Free For All) adalah mode game terbaru yang mempertarungkan beberapa Troopers di satu medan pertempuran. Tanpa tim, tanpa teman, semua pemain akan bertarung melawan satu sama lain. Mode bermain FFA ini mirip dengan mode battleground yang ditemui di berbagai game dengan sedikit perbedaan, yaitu tidak ada loot yang diberikan oleh sistem (kalian tetap dapat mengambil senjata dari lawan yang telah mati) sehingga kalian dapat hidup kembali setelah mati dalam pertempuran. Kemenangan di FFA ditentukan dari banyaknya kill yang kalian dapatkan. Di dalam satu medan pertempuran, hanya enam belas Troopers yang bisa ikut bermain.

Tampilan Baru

Di versi baru ini, PB juga meningkatkan beberapa aspek visual gamenya melalui tampilan antarmuka yang lebih menarik, lengkap dan intuitif. Terdapat juga efek tiga dimensi senjata yang lebih nyata dan animasi visual beberapa item topeng dirancang menjadi lebih menarik. Dengan segudang penambahan fitur dan peningkatan aspek visual, diharapkan PB Evo dapat menambah keseruan bermain shooting para Troopers.

Tidak Perlu Reset Akun

Rilisnya PB Evo tentu menimbulkan kekhawatiran para Troopers terkait data akun Point Blank versi lama. Namun kalian tidak perlu khawatir karena Garena tidak akan melakukan reset akun. Kalian dapat tetap memainkan Point Blank Evo menggunakan akun Point Blank dari versi lama. Data seperti pangkat, title, point, cash, clan, item, senjata dan berbagai data lainnya akan secara otomatis dipindahkan ke PB Evo.

Sebelum resmi dirilis, PB Evo telah melalui berbagai tahap pengembangan dan pengetesan yang langsung melibatkan para Troopers. Baik pemain kasual maupun pemain profesional. Dimulai di akhir bulan Februari, Troopers diajak untuk berpartisipasi dalam pemilihan nama Point Blank versi baru yang akhirnya memperoleh nama Point Blank Evolution. Selanjutnya, pada awal hingga pertengahan bulan Maret, mereka ikut serta dalam pengetesan PB Evo dengan memainkan gamenya dan memberikan kritik serta masukan terkait PB versi baru tersebut. Berdasarkan kritik dan masukan yang diberikan, pihak Garena memutuskan untuk menutup sesi pengetesan dahulu dan mulai berkoordinasi dengan Zepetto (developer Point Blank) untuk mengembangkan PB Evo lebih lanjut. Setelah menjalani proses pengembangan di bulan April - Juni, PB Evo kini telah menjadi game yang ikut diciptakan oleh Troopers dan dipersembahkan kembali untuk Troopers.

Apakah kalian sudah siap bermain Point Blank Evolution? Kami tunggu kehadiran kalian di medan pertempuran!

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Tambahan Diamonds Free Fire Khusus Ramadhan saat Top Up Pulsa XL/Axis di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024